Jumat, 03 Mei 2013

Sinka Pulsa Murah Singkawang

Logo SinkaPulsaSingkawang.blogspot.com
SINKA PULSA MURAH SINGKAWANG adalah dealer distributor pulsa elektrik termurah Singkawang, Kalimantan Barat. Selain pulsa elektrik murah all operator, Sinka Pulsa Murah Singkawang juga melayani pulsa listrik (token PLN prabayar), voucher game online dan PPOB. Dengan fitur SMS Buyer dan Web Report (on progress), Sinka Pulsa Murah Singkawang siap menjadi partner bisnis yang baik dan handal dalam bisnis pulsa, sebuah peluang bisnis yang prospektif (menjanjikan) dan terus progresif (berkembang).

Saat ini ponsel telah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat untuk berkomunikasi. Semakin meningkatnya jumlah pengguna telepon seluler ini menuntut pemenuhan kebutuhan akan agen penyedia layanan isi ulang pulsa baik secara elektrik ataupun fisik. Sebab untuk menyambung nyawa komunikasi tersebut dibutuhkan pulsa. Di sinilah peluang untuk membuka usaha isi ulang pulsa terbuka luas. Demikian pula dengan PPOB, semakin pesatnya kemajuan teknologi menjadikan semau payment menggunakan sistem online bank. Hal inilah yang memacu para pembuat software mengembangkan software server pulsanya sehingga mampu melayani PPOB. Jadilah sekarang counter pulsa tak semata-mata menjual pulsa tetapi juga menjadi loket PPOB yg melayani all payment.

Oleh karena itu, SINKA PULSA MURAH SINGKAWANG menawarkan solusi untuk berbisnis pulsa dengan harga yang cukup murah sehingga semakin tinggi keuntungan yang Anda dapatkan. Untuk berbisnis isi ulang pulsa caranya cukup mudah, hanya dibutuhkan sebuah ponsel dan modal kecil (Rp 50.000,-) untuk deposit. Tidak ada biaya registrasi, reply transaksi ataupun admin deposit. SEMUANYA GRATIS. Dengan software Air Engine Core X-3 dari PT Pyramid Technology Indonesia, transaksi pengisian pulsa maupun PPOB menjadi cepat dan akurat. Ketersediaan stok, keberagaman produk dan pelayanan CS yang prima juga menjadi prioritas kami.

Peluang Bisnis Sinka Pulsa Murah Singkawang


Walau sekarang sudah banyak menjamur counter isi ulang, namun masih sangat terbuka peluang untuk menjajaki bisnis ini. Dengan harga yang murah dan pengisian yang relatif cepat tentu saja konsumen akan lebih memilih mengisi ulang di tempat Anda daripada di counter lain.

Pulsa bisa Anda pergunakan sendiri maupun dijual kembali. Keduanya sama-sama menguntungkan karena harga pulsa yang kami tawarkan lebih murah daripada di pasaran. Untuk awalnya bisa Anda jual ke tetangga sekitar, sekolah, kantor, koperasi karyawan dan apabila sudah mapan bisa dengan membuka counter.

Berikut ini penjelasan lebih detil dari beragam fitur yang kami tawarkan.
  1. Mengapa Memilih Sinka Pulsa Murah Singkawang?
  2. Ingin membandingkan harga produk yang kami tawarkan? Silakan klik Daftar Harga Pulsa Murah, Token PLN Prabayar Murah, Voucher Game Online Murah dan Fee PPOB.

3 Langkah Mudah Untuk Memulai Bisnis Sinka Pulsa Murah Singkawang


Jika Anda tertarik dengan penawaran kami, silahkan lakukan 3 langkah mudah untuk bergabung menjadi Master Dealer kami, yaitu :

1. Melakukan Pendaftaran
Untuk menjadi Master Dealer kami, silahkan Anda registrasikan nomor HP Anda. Caranya bisa Anda lihat di menu Pendaftaran Master Dealer Sinka Pulsa.
Atau bisa juga dengan langsung kirim SMS dengan format sebagai berikut:
Ketik:
MITRA.NAMA OUTLET.KOTA
Contoh:
MITRA.TOP PULSA.SAMARINDA
Kirim ke:
SMS CENTER
Keterangan :
Jika pendaftaran Anda SUKSES akan mendapat balasan seperti berikut :
"Registrasi Anda telah berhasil. Kode Agen Anda : SP05758 dan PIN Anda : 1234."
Tarif SMS adalah SMS regular. Tidak dipungut biaya apapun alias GRATIS untuk mendaftar.

2. Melakukan Deposit
Setelah nomor HP Anda berhasil didaftarkan sebagai Master Dealer kami, silahkan melakukan pengisian deposit. Untuk prosedur dan keterangan selengkapnya silahkan dilihat di menu Cara Deposit Sinka Pulsa.
Deposit bebas minimum hanya sebesar Rp 50.000,- dan diterima utuh sesuai jumlah transfer tanpa potongan atau biaya apapun.

3. Siap Berbisnis
Setelah terdaftar sebagai Master Dealer dan melakukan deposit saldo, Anda sudah siap untuk memulai usaha Anda sendiri dengan berjualan pulsa elektrik all operator, pulsa listrik (token PLN prabayar), voucher game online maupun PPOB.
Setelah deposit Anda dapat langsung bertransaksi. Semua format untuk melakukan transaksi lewat SMS, YM maupun Web Top Up dapat Anda lihat di menu Format Transaksi Sinka Pulsa.

SINKA PULSA MURAH SINGKAWANG
Chip Sakti Pulsa All Operator & PPOB All Payment
Partner Bisnis Pulsa, Token PLN, Voucher Game dan PPOB Anda
.


Sinka Pulsa Murah Singkawang Rating: 9 Diposkan Oleh: Admin Blog